5 Penyayi Terbaik Ternama Ternayata Berasal dari Surabaya

5 Penyayi Terbaik Ternama Ternayata Berasal dari Surabaya

5 Penyayi Terbaik Ternama Ternayata Berasal dari Surabaya – Dengan Suara emasnya penyayi asal Surabaya itu dapat mengemparkan panggung panggung musik tanah air Bahkan tersedia tidak benar satu musisi asal surabaya yang menyayikan lagu thema Asian Games 2018. Kota surabaya tidak cuman kental bersama sejarahnua. Kota pahlawan ini terhitung jadi area di lahirkan para penyayi ternama.

Dengan suara emasnya, Penyayi lokal asal Surabaya itu dapat mengemparkan panggung pangung musik tanah air. Bahkan tersedia tdak benar adanya satu musisi asal surabaya.

Ada banyak penyayi kondang di tanah air ini yang berasal dari surabaya. Lima di antaranya adlah Ahmad Dhani, Ita Purnamasari, Jhosua Suherman, Maia Estianty dan Via Vallen/

Ahmad Dhani

Ahmda Dhani Praseteyo atau kondang bersama sebutan Ahmad Dhani adlh penyayi sukses asal kota pahlawan. Ia lahir di surabatya pada 26 MJei 1972.

Ahmad Dhani mendirikan kelompok musi Dewa19 yang kondang sepanjang dekade 1990-adn hingga 2000-an. Bnyak karya seni yang di buatnya dari bidang seni musik ini.

Ita Purnama

Selain Ahmad Dhani Surbaya terhitung punyai penyayi ternama lainnya yaitu Ita Purnamasari. Penyayi kelahiran Surabaya 15 juni 1967ini masih punya sederet lagu populer salah satu kondang di massa 1990- an adlah lagu Cinta Padmu.

Ita purnamasari sukses meniti karirnya sebagai musisi ia memboyong beragam perhargaan seperti BASF Awards 1991 dan nominasi karya lagu Produksi laggu religi terbaik dalam Ami Awards 2016

baca Juga : 3 Single Sekaligus Di Keluarkan Penyanyi Muda Felicia Angelica

Josua Suherman

Josua Suherman mengawali karierny sebagai seorang penyayi cilik itu ia lhir di Surabaya 3November 1992, pda tahun 1995 josua aktif rekaman menyayi hingga membuat album pertamanya Cit Cit Cuit. lalu pada Maret 1997 ia sukses melahirkan kedua nya bersma jduk kapal terbang.

Tidak berhenti disitu, pada maret 1999 josua merilis lagu album donat lima bulan sesudaj itu ia akan meluncurkan meluncurkan album Air hingga pda akhirnya nama dia makin kondang sebagai penyayi cilik.

Maia Estianty

Penyayi papan atas Indonesia dari Kota Pahlawan lainnya adalah Maia Estinasi ini lahir surabaya 27 Januari 1976.

Maia Estianty adlah sosok musisi yang sukses dlam perjalanan karirnya sebagai penyayi Mana Mendirikan kelompok musik duo bernama ratu bersama pinkan Mambo pada tahun 2023.

Album pertamanya yang di rilis oleh kelompok duo musik itu adlah bersam sama singel andalanya aku Baik Baik saja.

Via Valen

Siapa yang tak mengenal Via Vallen seperti naman satu ini telah tidak asing kembali terdengar di kupung para pecinta musik tanah air.

Via Valen adlah penyayi dari kota pahlawan lho lahir dari surabaya 1 Oktober 1991 bersama nama asli adalah Maulida Octavia. Via Vallen di kenal sebagai penyayi dangut koplo . Ia di dapuk sebagai penyayi lagu thema Asian Games 2018 yang berjudul Meraih Bintang, Hingga kini Via Valen masih aktif sebagai penyayi banyak prestasi prestasinya yang ia dapatkan sepanjang jadi musisi. Karya karya di bidang musik pun makin lama menumpuk dan di sukai oleh kalangan muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *