3 Single Sekaligus Di Keluarkan Penyanyi Muda Felicia Angelica

3 Single Sekaligus Di Keluarkan Penyanyi Muda Felicia Angelica

3 Single Sekaligus Di Keluarkan Penyanyi Muda Felicia Angelica – Penyanyi belia Felicia Angelica baru-baru ini mengadakan acara pesta ulang th. yang ke-12 terhadap 6 Januari 2024 di Pause plus Play Pantai Indah Kapuk. Momen tersebut tambah istimewa lantaran sejalan dengan perilisan single baru Felicia Angelica.

Shining Bright Like a Star merupakan tema perayaan ulang th. Felicia Angelica yang ke-12 sekaligus grand launching single barunya. Acara ini dihadiri oleh 80 tamu undangan mengenakan kostum putih, pink dan keemasan.

Pada acara tersebut, Felicia tampil memukau dengan membawakan tiga lagu baru yang merupakan single ke 3,4 dan 5, yaitu “Strange”, “Probably”, dan “Menjadi Bintang”. Lagu “Strange” dan “Probably” merupakan karya yang diciptakan oleh Felicia sendiri.

Deretan lagu tersebut menceritakan perihal perasaan anak usia 12 th. yang merasa beranjak remaja dengan kekuatiran yang tengah dilaluinya.

Kata Ibunda Felicia

Satu single lainnya yang berjudul “Menjadi Bintang” turut diluncurkan. Lagu ini diciptakan oleh Dynta Nabila. Lagu tersebut maknanya mengajak anak-anak untuk jadi bintang dengan segala potensi yang dimiliki.

Sang ibunda pun mengungkap di balik lagu baru yang dinyanyikan oleh putrinya.

“Sebagai seorang ibu saya mencoba untuk sadar potensi anak dan membantu menyalurkannya, Felicia sendiri ternyata mempunyai keresahannya sendiri di usia 12 th. ini layaknya merasa malu-malu, merasa berkurang pembawaan kekanak-kanakannya. Dan saya membantu untuk menuangkan kekuatiran tersebut jadi sebuah karya,” tutur Margareth yang merupakan ibu dari Felicia didalam acara Pause plus Play di kawasan Pantai Indah Kapuk, Minggu (6/1/2024).

Jadi Salah Satu Artis Muda Berbakat

Sebelumnya, artis muda mempunyai bakat ini akrab dengan beragam kesibukan pencarian bakat sejak berusia 4 tahun, dan juga miliki segudang prestasi tingkat nasional hingga internasional.

Di antaranya, Duta Kila (Kita Cinta Lagu Anak Indonesia) 2021 yang diselenggarakan oleh Kemendikbud,

Juara 1 Star Voice Asia, hingga medali emas Asia Pasific Art Festival yang diselenggarakan di Bangkok.

Baca Juga : 5 Penyanyi Perempuan yang Berprestasi di Kancah Internasional

“Saya termasuk berharap Felicia nantinya dapat mengimbuhkan pengaruh positif

kepada anak-anak seusianya, yang sesuai dengan tema ulang th. yang ke 12 ini dan dapat jadi bintang, dan berharap suatu saat nanti Felicia akan meramaikan dunia entertainment Indonesia terutama dibidang musik.” malah Margareth.

Menjadi Jembatan Felicia didalam Hal Bernyanyi

Perilisan single ini termasuk jadi jembatan Felicia dari yang pada mulanya aktif dan berprestasi terhadap dunia

Perlombaan tarik nada jadi seorang penyanyi profesional yang mempunyai karya orisinal dan juga jadi wadah bagi Felicia untuk dapat menuangkan karya-karya luar biasa lainnya kelak.

“Jadi kami kerap ngobrol-ngobrol ya, pada ibu dan anak sepanjang perjalanan. Dia termasuk kerap cerita-cerita, nah saya cobalah mendorong dia untuk menuangkan ceritanya dia jadi sebuah lagu. Dan dia belajar membuat lirik, membuat nadanya, pertama kali saya mendengar menurut saya sedap lagunya,” tutup Margareth.

Margareth sendiri turut terjun membantu Felicia didalam sistem pembuatan single ini sebagai produser dan juga vocal direct,

 Alfath Flemmo yang membantu arranger, mixing plus mastering,

Juga direkam di Backbeat Studio sekaligus perekaman video kip di The House Studio Karawaci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *