Vokalis Baru Yovie and Nuno Chico Andreas

Vokalis Baru Yovie and Nuno Chico Andreas

Vokalis Baru Yovie and Nuno Chico Andreas – Popularitas group Band Youvian Nuni yang sudah berkarir di Industri musik sejak tahun 2001 nyatanya kini senatiasa tetap eksis di tengah gempuran kemunculan penyayi dan Band Baru. Yovi and Nuno menjadi slah roulette online satu group bnad yang dapat menghipnotis pendegar Lewat lagunya yang puitis dan memiliki arti yang terlalu dalam. Meskipun sempat sebagian kaliĀ  bergeser personil, rupanya Yovie and Nuno senatiasa tidaj tergantikan lebih lebih bersama dengan vokalis sebelumnya yakni Pradikta Wicaksono dengan sebutan lain Dikta.

Sejak dikta mengundurkan diri terhadap pertengahan 2022 lalu, Yovie And Nuno merekrut cici Andreas dan Adhyra Yudhi sebagai vokalis penganti.

Namun Posisi Chico selagi ini seringkali di banding bandingkan besama dengan vokalis sebelumnya yakni Dikta. Bagai mana tanggapan Chico selagi jelas dirinya di – compare bersama dengan vokalis yang alam simak ulasan berikut ini.

Baca Juga : Akhirnya Rossa Rilis Album Baru Setelah 6 tahun

Chico Mengaku tidak Keberatan Dirinya di Banding bandingkan

Menjadi Vokali Band ternama dan dpat di bilang legendari layaknya Yovi And Nuni pastu menjadi kebanggaan tersendiri. Hal initulah dirasakan Chico di saat ia terpilih menjadi penganti Dikta Apalagi Yovi And Nuni termasuk Band Besr yang pengemarnya berasal dari beragam Kalanggann.

Pesona Dikta yang sudah membersarin Yovie And Nuno di Industri musik tanah air pasti sudah memiliki daerah tersendiri di hati penggemar. Hal itu membawa dampak Chico seringkali di banding bandingkan bersama dengan matan vokalis lama yovie And Nuno itu.

Namun Chiko tidak mempermasalahkan perihal tersebut Menurut dia itu perihal yang lumrah terjadi dalam sebuah group Bnad menurut Chico sebauh Band yang sudah lama berkarir pasti tidak akan lepas berasal dari mana yang namanya reshuffle personel termasuk vokalis. Apalagi group Band sebesar Yovie and Nuno.

Di Bandingkan Bersama vokalis lama Chico Jadi termotivasi

Chico jelas bahwa posisinya selagi ini dia Yovie And tetap seumurt Jagung slot777 login Meskipun kadang

Di berikan predikat junior sekalipun tidak menyurutkan

Chico unyuk menaikan kapasitas dirinya dlam bekarya Apalagi umur yovie and Nuno yang dapat di bilang Group senior.

Diketahui Chico merasa join di Yovie And nuno

Sejak tahun 2022 mengatikan dikta yang mengundurkan diri

Saat Chico sudah join sebagai vokalis Yovie And Nuni sedah mengeluarkan sigle yang berjudul misal

Lagu selajutnya dirilis pada

28 Desember 2022 kabarnya Yovie And Nuno akan

Mengeluarkan album baru di tahun 2023 ini. Yuk kami menunggu karya karya terbaik kalian semoga secepatnya yovie And Nuno bisa mengeluarkan albur terbaru mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *