Rossa Menyanyikan Lagu Bengawan Solo Di Tiongkok

Rossa Menyanyikan Lagu Bengawan Solo Di Tiongkok

Rossa Menyanyikan Lagu Bengawan Solo Di Tiongkok – Diva pop Indonesia yang mempunyai slot bet 200 nama lengkap Sri Rosalaina Handiyani atau yang akrab di sapa Rossa tak henti hentinya mengukir prestasi. Penyayi yang sudah berkarya sepanjang lwbih dari 25 tahun ini baru saja membawa dampak para pengagum musik benar benar bangga bersama dengan pencapaiannya dia berhasi tampil di dalam acara Spring Festivasl Gala 2023bersama dengan membawakan lagu Bengawan Solo.

Rosa Tampil secara virtual dan menyayikan lagu Bengawan solo yang merupakan karya mendiang Gesang Martohartono dan di siarkan langsumng secara langsung oleh stasiun tv televis Nasional Republik Rakyat tiongkok (RRT), CCTV Spring Festivasl Gala 2023 di selengarai oleh China Media Group (CMG) dan terjadi merasa pukul 8 malam Pas Beijing pada sabtu (21/1) kemarin.

Rosa Tidak Menyangka Bisa Terlibat Spring Festival Gala 2023

Penyayi cantik kelahirang Sumedang, Jawa barat ini merasa tersanjung sebab karir yang sudah di bangun sejak usia remaja tidak hanya di apresiasi di negeri tersendiri tetapi termasuk di negar lain seperti Tiongkok. Selain Rossa sejumlah penyayi dari luar tiongkok membawakan lagu dai negara asal mereka di dalam sesi bertanjuk Song of Blossoming Flowers And ALL the Way. Bersama para penyayi dari negara lain tersebut, Rossa menyayikan lagi berjudul Mo lia Hua.

Baca Juga : Vokalis Baru Yovie and Nuno Chico Andreas

Di kutip dari lamana Istagramnya pada senin 23 januari kemarin, Rossa mnenyatakan bahawa bisa berhimoub di dalam acara spring festival gala 2023 merupakan suatu kehormatan bagi dirinya. Dia menjelaskan bahwa menyayikan lagu Bengawab Solo dan di tonton oleh lebih dari 1 miliar orang republik Tiongkok merupakan pengalam terindah di tahun baru kelinci ini.

Selain itu wanita cantik berusia 44 tahub tersebut tak lupa mengucapkan Selamat tahun Baru imlek bagi seluruh yang merayakan dan meminta selamanya di berikan kemakmuran dan kesegaraan yang baik di tahun baru yang akan datang.

Rosa mendapat Banyak Pujian Atas Penampilan yang Memukau

Rosa yang tampil catik bersama dengan kebaya merah dan dandanan khas wanita indonesia berhasil membawa dampak tiap tiap orang yang meihat akan terpukau. Dia merasa senang dan sekaligus bangga sebab penampilannya di saksikan banyak penduduk tiongkok Melalui siaran di televisi di sana.

Sanjungan yang tiada hentinya di berikan oleh pengagum rosa lebih yang ada di Indonesia. Para warganet turut merasa bangga sebab Rosa berhasil mempunyai nam harum indoneisa di kancah Internasional. Banyak dari warganet dan termasuk kawan sesama artis yang mengungkap perasaan kagum melalui komentar di tulisan lama Instagram dari rossa, Wah keren banget y sohip nyayi Bengawan Solo di perayaan Imlek menjadi sebuah perpaduan budaya yang keren. Bagaimana menurut kalian tampilan Rossa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *