Single Perdana Penyanyi Baru Awan Senna Meghipnotis Pendegar

Single Perdana Penyanyi Baru Awan Senna Meghipnotis Pendegar

Single Perdana Penyanyi Baru Awan Senna Meghipnotis Pendegar – Pendatang baru Awan Senna sempat mengambil perhatian pengembar musik Indonesia di dalam keikutsertaan terhadap ajang pencari bakat X factor dan indonesia Idol musim ke – 12. kini dia baru saja merilis lagu perdananya berjudul Lebih Bain Sendiri.

Dengan lagu ciptaan Efan Lj Penyayi di awalannya memanfaatkan nama Andy gunawan ini ada meramaikan industri musik indonesia bersama dengan mengusung warna pop balada di bawah naungan label Alfa records.

Awalnya setelah tereleminasi bersal dari ajang pencarian bakat itu aku di hubungi risky Ikay berasar dari Alfa Records. Mereka tawarkan kontrak rekamam untuk jadi salah satu artisnya yang di sodori beberapa lagunya untuk di nyayikan. Beberapa Materi yang ada rasanya untuk selagi lagu yang paling pas untuk di bawakan sebagai lagu perjalanan karirku merupakan lagu Lebih baik sendiri ini ucapnya selagi jelaskan awal pertemuan bersama dengan label rekaman.

Sete;ah Workshop dan beragam macam pertimbangan pihak alfa Records termasyk menganjurkan aku untuk rebanding nama agar lebih segar dan mudah di imgat selanjutnya terpilihlah nama Awan Senna yang menrupakan kombinasi singkatan nama Andy Gunawan dan bahasa sansekerta Senna yang bermakna cerdsa dan pengertian

Tentang lagu

Menurut Awan lagunya barunya ini bercerita tentang seorang yang tetap di sakiti pasangannya berulang kali . Kekecewaan yang di rasakapun membuat dia lebih baik sendiri.

Interprestasi lagu lebih baik sendiri ini lebih bercerita tetntang seseorang yang tetap di sakiti pasangannya dan terluka berulangkali agar dia jadi lebih baik sendiri daripada menjalin sebuah hubungan yang percuma. Dari awal di sodorkan  materi lagu ciptaan ban Efan LJ ini aku langsung sukak. Di tambah kemnali pengambaran dramastisir di dalam video klip yang di bikin mas Yopi  bersalahd ari YGS Filim mengilustrasikan seseorang pasgan yang di tinggal nikah sama orang lain berasa jadi drama tragedi sekali tetapi realate sama apa yang berjalan di kehiduapan kita

Baca Juga : Mengenal lebih Dalam Seorang Penyayi dan Aktor Derby Romero

Karir Awan

Awan Sena di awalnya berfrofesi sebagai wedding singer di Garut tetapi bakat musiknya sunguh untuk kentara sejak ia masih duduk di bangku dasar bahkan terhdap tahun 2016, ia pernah jadi Juara 1 Festivasl lomba seni sisiwa Tingkat Nasional yang di selengarakan oleh Kementria Pendidikan dan Budaya. Bukan hanya itu saja penyayi yang memiliki hobby berenang in termasuk pernah jadi juara 1 Nasyid Indonesia tingkat nasional.

Harapanku semoga aku dan karya karyaku tetap di terima oleh pendengar musik dimanapun berada, dan bersama dengan suka hati untuk yang menghendaki lebih dekat bersama dengan aku dapat berinteraksi melalui akun social mediaku di Awansenna,” tutup Awan Senna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *