Mengenal lebih Dalam Seorang Penyayi dan Aktor Derby Romero

Mengenal lebih Dalam Seorang Penyayi dan Aktor Derby Romero

Mengenal lebih Dalam Seorang Penyayi dan Aktor Derby Romero РFilim Petualang Sherina 2 yang sedang slot bet 100 tayang di bioskop berharil merik penonton. Sebab filim merupakan sekuel dari filim legendaris berjudul sama yang tayang terhdap tahun 2000 lalu. Selain sebab lagu lagunya yang membuat nostalgia pemerean filimnya yang masih sebabkan penonton rindu bersama dengan kisah Sherina dan Sadam di massa kecil. Sama layaknya sebelum  Filim sekuel ini terhitung di perankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemain utamnya. Nah Kali ini kita akan membahas mengupas Profil Derbi Romero, Pemeran Sadam di petualangan Sherina 2.

Biodata Derbi Romero

Nama Asli : martua Rumero Derby Nainggolan

Nama Panggung : Derby Romero

Tanggal Lahir : 8 Juni 1990

Tempat lahir : Bandung Jawa Barat

Umur : 33 tahun

Agama : Kristen Protestan

Pekerjaan : akto, penyayim produser, sutradara

Ayah dan Ibu : Igor Marhaposan Nainggolan dan Nita Tanjuwijaya

Istri : Calaudia Adinda

Anak : Millicent Mae Bea Nainggolan

Kewarganaraan : indonesia

Pendidikan : S1 Bisnis Manajeman.

Keluarga dan Agama Derby Romero

Derby Romero di ketahui sudah menikah bersama dengan server thailand kekasinya yang bernama Claudia Adinda. Mereka menikah di Bali terhadap 14 oktober 2017 selanjutnya cocok dengan agama Derby Romero kristen protestan. Pada 20 Januari 2022, merek di karuniakan seorang anak perempuan yang bernama Millicent Bae Nainngolan. Berbeda bersama dengan Derby romero Claduia pun mempunya latar belakang di bidang desain,seni dan juga fashion. Dia merupakan lulusan University of New South Wales ART And Desain paddington australia. Setelah Derbi san claudia menikah mereka sempat menetap di singapura bersama dengan sang putri mereka Sebab Derby yang melanjutkan Pendidikannya namun kini mereka di ketahui sudah kembali ke jakarta.

Baca Juga : Tak Hanya Cantik 5 Penyanyi Wanita Ciptakan Lagu Mereka

Perjalanan Karir Derby Romero

Tak lengkap mengupas Profil derby Romero tanpa mengupas perjalanan karirinya. Derby Romero mengawai karirinya di usia 10tahun. bersama dengan dengan jadi pemeran petualangan Sherina tahun 2000.

Tak di sangka aktinya di filim selanjutnya https://northcarolinafieldhockey.com/ sebabkan namanya jadi bersinar. Setelah akting laki laki kelahiran 8 juni 1990itu pun coba jadu penyayi cilik Derby meluncurkan album solo perdananya yang berjudul Tangguh. Sayangnya tak begitu terkenal . Terhadap tahun 2008 di lantas mengandeng Iras Dollaren dengan membentuk Duo Derby. Mereka meluncurkan single berjudul Gelora asmara yang latas menjadi lagu tema sinetron perdanaya kepompong .

Derby pun memerankan seintron Kepompong di Tahun yang sama yang sebabkan namanya kian di kenal. Di sinetron itu di berkompetensi peran bersama dengan Aryani fitria, Mikha tambayon, Dinda Kirana dan Tania putri. Kini Derby Romero kembali berperan bersama dengan Sherina Munaf di filim petualang Sherina 2. Aktingnya pun sudah di tunggu tunggu oelh pengemarnya sebab keuda yang sudah lama tak nampak di layar kacar bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *