Kebiasaan Unik Musisi Tanah Air sebelum Tampil Bernyanyi

Kebiasaan Unik Musisi Tanah Air sebelum Tampil Bernyanyi

Kebiasaan Unik Musisi Tanah Air sebelum Tampil Bernyanyi – Penampilan para musisi Tanah Air di atas panggung sesungguhnya selamanya memukau. Tidak sedikit fans yang senang untuk membeli tiket konser atau festival musik demi gates of olympus menyaksikan penampilan dari musuisi tercintanya. Dengan Melihat penampilan musisi tersebut kita dapat menikmati serunya bernyayi dengan penyayi aslinya dan di temani banyak permisa lainnya.

Setelah pandemi terasa mereda kini banyak sekali musisi yang kembali mengelar konser dan penampilan secara langsung di depan para pengemarnya. Sederet nama musisi ternama turut mengibur para pemirsa dan menjumpai pengemarnya secara langgsung lewat acara musik di beragam kota.

Tetapi Dulu nggak berfikir jikalau ternyata di balik penampilan para musisi yang keren mereka perlu laksanankan ritual terlebih lebih dahulu sebelum naik ke atas panggung Ritual tersebut merupakan formalitas unik yang di lakukan oleh para musisi sebelum naik ke ats panggung.

Cakra khan perlu mengkomsumsi makan pedas

Biasanya orang sebelum tampil condong enggan menggomsumsi makanan pedas sehingga tidak sakit perut pas tampil. Tetapi berlainan dengan Cakra khan, ia justru tampab perlu memakan makanan pedas dengan alasan sehingga tenggorokanya terasa lebih lentur. Uniknya lagi Chakra Khan dapat memakannya di hadapan banyak orang sebelum saat ia tampil.

Meskipun Memadai aneh tetapi kebiasaan ini sudah ia laksanankan dari sedari kecil. Cakra juga mengakui jikalau memakan pedas sebelum tampil dpat membuatnya berkeringat dan membuatnya menjadi bersemangat untuk tampil menghibur para penontonya.

Sherli Sheinafia

Musisi wanita kelahiran 4 Desember 1996 ini punyai formalitas unik sebelum saat manggung berupa lip trill yaitu mengetarkan bibir sambil memicu nada dari gerakan tersebut. Lip trill yang di lakukan oleh Sheryl ini memiliki tujuan untuk melatih vokalnya sehingga nada yang ia keluarkan pas bernyayi dapat terdengar lebih lepas dan tidak cempreng.

Baca Juga : 4 Penyanyi Cantik Tahun 90-an Ada yang Sukses di Luar Negeri

Tiara Andini

Penyayi jebolan ajang pencari bakat ini ternyata juga punyai formalitas unik sebelum tampil. Pelatun tembang janji Setiap ini dapat di laksanakan lompat lompat kecil sebelum saat bernyayi. Cara ini juga ia laksanakan untuk memlihara fisik dan pernafasannya sebelum bernyayi selain melompat Tiara juga dapat meminum temulawak sebelum saat ia tampil untuk memlihara suaranya.

Tulus

Musisi yang baru  saja mengelar konser tunggalnya ini juga punyai slot bet kecil ritual yang perlu ia laksanakan sebelum saat manggung. Penyayi yang di gemari oleh mayoritas kaum generasi Z ini biasanya perlu punyai pas menyendiri lebih lebih dahulu yang ia gunakan untuk menghalau rasa gugup dan percaya diri sebelum saat naik ke atas panggung.

Raisa

Siapa sich yang gak kenal dengan penyayi cantik yang satu ini, penyayi yang berulang tahun pada bulan Juni ini sesungguhnya selamanya punyai nada yang merdu ketika tampil live. Bahkan tidak sedikit yang menyebutnya bahwa nada live Raisa pas bernyayi tidak ada bedanya dengan nada pas rekaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *