4 Penyanyi Cantik Tahun 90-an Ada yang Sukses di Luar Negeri

4 Penyanyi Cantik Tahun 90-an Ada yang Sukses di Luar Negeri

4 Penyanyi Cantik Tahun 90-an Ada yang Sukses di Luar Negeri – Dekade 90-an merupakan masa keemasan industri musik indonesia Banyak penyayi – penyayi berbakat bermunculan dan berhasil meraih kebesaran bersar. Tak cuma mempunyai nada yang merdu tetapi para penyayi ini terhitung mempunya paras yang cantik dan memesona.

Bebebrapa penyayai cantik tersebut kini telah mempunyai kegiatan masing masing ada yang masih berkiprah di industri musik, tetpi ada pula yang telah memutuskan untuk beeristirahat di hingar bingar dunia hiburan.

Berikut inu adalah penyayi yang cantik di tahun 90-an di Indonesia yang namanya masih selalu di kenal luas oleh pbulik. Dari mereka yang namanya telah mendunia ada pulak menikah dengan anak presiden.

Pramitha Rusady

Paramitha Rusady merupakan tidak benar satu penyayi dan pemeran Indonesia yang paling tenar di tahun 1990-an. Ia di kenal dengan suaranya yang lembut dan indah. di masa jayanya Paramitha Rusady di kenal dengan paras yang cantik dan menawan.

Iya terhitung mempunyai jenis berbusana yang elegan dan anggun. Paramita Rusandy kini masih aktif di dunia hiburan baik sebagai penyayi atau pemeran.

Yuni Shara

memulai karir terhadap tahun 1987, Yuni Shara meraih popularitas besar dengan lagu lagunya layaknya jatuh cinta lagi Mengapa Tiada Maaf dan Ost Pendekar Rajawali Yuni merupakan penyayi indonesia yang di kenal dengan suaranya yang khas. Selain itu, Yuni Shara mempunyai paras yang cantik dan Manis. ia terhitung mempunyai ke pribadian yang ramah dan menyenangkan. Yuni Shara kini masih aktif berkarya di dunia musik mengelola sebuah TK di Jawa Timur.

Baca Juga : 7 Pesona Aaliyah Massaid Bernyanyi di Video Klip

Krisdayanti

Krisdayanti mengawali karirnya sebagai pengisi nada di filim Mengaloman tahun 1979 Sementara Usianya masih 9Tahun. Kemudian, sebagai penyayi dirinya menelurkan album solo perdananya bertanjuk terserah di tahun 1995.

Namanya tambah melejit Se- Asia Tenggara sementara penyayi yang akrab di sapa dengan KD telah mempunyai 10album solo,8album duet dan 2 album dengan 3 diva hingga sementara ini. Ia kini terhitung bertekun di dunia politik.

Sophia Latjuba

Selain di kenal sebagai pemeran, sophia Latjuba terhitung merupakan penyayi masa 90-an dengan nada yang benar – benar khas. Ia pernah menelorkan album solo maupun duet dengan indra lesmana yang sementara itu merupakan suaminya…

kini sophia latjuba merupakan artis yang menjadi idola di tempat sosia;. Ia yang terkesan awet muda selalu meraih perhatian berasal dari publik.

Anggun Cipta Sasmi

Anggup Ciptas Sasmi mengawali karirnya pada tahun 1998 dengan nada khasnya  Anggun meraih popularitas besar dengan lagu Рlagunya layaknya mimpi, Tua Tua Keladi dan lainnya. Anggun yang sekarang ini tinggal di prancis sangup menembus pasar Internasional.

Sudah Banyak penghargaan yang di terima oleh Anggun di Indonesia maupun Luar Negeri. Selain sanggup menembus Industri musik di Eropa dan Amerika, Anggun terhitung sering di daulat sebagai juri di ajang pencari bakar di sana serta menjadi pemeran di dalam serial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *