4 Musisi Terbaik Indonesia Sepanjang Tahun Ini Versi Spotify

4 Musisi Terbaik Indonesia Sepanjang Tahun Ini Versi Spotify

4 Musisi Terbaik Indonesia Sepanjang Tahun Ini Versi Spotify – Nggak terasa, Tahun 2023 yang lebih banyak kami lalui dengan di tempat tinggal saja dan berjauh jauhan berasal dari keluarga sudah di penghujung usai. Seperti tahun tahun sebelimnya Desember merupakan waktu untuk kilas balik tentang apa saja yang sudah berlangsung setahun belakangan. Mulai berasal dari pencapaian pencapaian terbaik, moment bahagia atau lebih lebih cerita sedih yang mungkin mengidamkan di lupakan.

Apapun itu momennya musik hampir di pastikan tetap ada ibarat teman setia. untuk merayakan keberadaanya, Platform stereming musik Spotify di dalam momentum akhir tahun biat semacam kilas balik bertajuk 2022 Wrapped. Salah satu kontennya adalah merangkum musisi top Indonesia yang lagunya yang masuk di dalam daftar bikinan Spotify. Tapi kali ini hiburan dapat menentukan 10 lagu yang cukup fres dan agaknya mewakili Nusantara tahun ini.

Ardhito Pramono feat Aurelie Moeremans

Yang tetap hangat langsung bisa tempat. Lagu ini manis berjudul I Just Cloundn’t Save you Tonight yang di bawakan Arditho Pramono dengan Aurelie Moeremans ini merupaka original soundtrack untuk filim Story of kale besutan sutradaranya Angga Dimas Sangsoko. Fun Fact lagu ini mulanya di niatkan hanya di nyayikan Aurelie sebagai pemeran Dinda di filim tersebut. Tapi Angga Lantas meminta Arditho sebagai pemeran kale turut jadi pasangan duet. Lagunya jadi manis.

Fiersa Besari

Lagu patah hati kayaknya sebetulnya jdai heavy Rotation Banyak orang di tahun ini. cinta kepetok LDR di karenakan pandemi barangkali jadi keliru satu penyebab. Wajar pula kiranya kalau lagu april kepunyaan Bung Fiersa ini bisa daerah di dalam daftar kali ini. Dalam sebuah kesempatan Fiersa Besari mengatakan lagu April yang terhimpun di dalam album Tempat aku pulang di tuliskan berdasarkan pengalamab menyukai seseorang. Baginya emosi kebahagiaan kehilangan atau kekecewa an dapat lebih baik kalau bisa di salurkan jadi karya.

Baca Juga : 4 Alat Musik akan Membangunkan Jiwa Musisi Kamu

Hindia

Sebagi idola bari kawula muda Indonesia baskara penggawa band Feast yang terhitung menggarap proyek solo bernama Hindia cukup bisa exposure yang memukau sepanjang 2023. Lagu di Evaluasi yang terhimpun sebagai penutup di dalam album menari dengan Bayangan jadi keliru satu yang banyak di putar. Decara keseluruhan album selanjutnya bisa di lihat sebagai bentuk perayaan Baskara atas segala yang berlangung di dalam hidup.

Kuota Aji

Lagu Pilu Membiru berasal dari Kunto Aji yang terdapat di dalam album Mantara Mantara Tipis – tips buat nelongso juga. Simak Saja potongan lirik masih banyak yang belum sempat saya katakan pada mu. Jleb banget megigat sepanjang tahun ini ada banyaj orang yang wajib kehilagan sosok sosok terkasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *