Penyanyi Putri Ariani Baru Saja Lulus dari Bangku Sekolah SMA

Penyanyi Putri Ariani Baru Saja Lulus dari Bangku Sekolah SMA

Penyanyi Putri Ariani Baru Saja Lulus dari Bangku Sekolah SMA – Sosok Putri Ariani sempat menghebohkan publik berkat pencapaian luar umumnya di ajang America’s Got Talent. Dirinya sukses mengharumkan nama Indonesia dengan menyabet juara keempat terhadap ajang bergengsi tingkat internasional tersebut. Usai prestasi membanggakan yang sukses diraihnya tersebut, nama Putri Ariani semakin melambung di dunia musik Tanah Air.

Putri merupakan seorang siswa SMA yang baru saja menyelesaikan jaman belajarnya. Hal selanjutnya terungkap lewat unggahan yang ia bagikan di akun Instagramnya. Dalam unggahan selanjutnya Putri menyatakan bahwa dirinya telah lulus dari bangku SMA. Tak lupa ia ucapkan terima kasih kepada para guru yang telah membimbingnya. Ia juga mengaku bangga mampu menjadi anggota dari sekolah tersebut.

Ingin memahami lebih lanjut bagaimana peristiwa kelulusan Putri Ariani dari bangku SMA? Berikut informasi selengkapnya, dirangkum terhadap Selasa (14/05/2024).

Ucapkan Terima Kasih kepada Para Guru

Pada unggahan yang ia bagikan tempo hari (13/05/2024), Putri Ariani menyatakan bahwa dirinya baru saja lulus dari bangku SMA. Pada tulisan tersebut, Putri menulis bahwa dirinya benar-benar berterima kasih kepada para guru yang telah membimbingnya selama tiga tahun menimba ilmu.

“Alhamdulillaah, graduated from high school. Terima kasih banyak kepada Bapak Kepala Sekolah @smmyogyakarta Bapak Turino, dan Bapak Ibu Guru yang benar-benar luar biasa didalam membimbing Putri selama tiga tahun ini. If there’s a word more than thank you, I will say that word now,” tulis Putri terhadap unggahannya.

Putri Ariani Menimba Ilmunya di SMM Yogyakarta

Putri Ariani diketahui menimba ilmunya di keliru keluaran macau satu sekolah di Yogyakarta. Dirinya menyelesaikan belajar menengah akhirnya di SMKN 2 Kasihan atau biasa disebut Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta. Melalui unggahannya, Putri ungkapkan rasa bangga mampu bersekolah di sana.

“Putri jadi benar-benar bersyukur dan terharu. Bangga sekali mampu menjadi anggota dari SMM Yogyakarta. Love you @smmyogyakarta,” tulis Putri terhadap unggahannya.

baca Juga : 4 Rekomendasi Lagu-Lagu Hits Indonesia Bikin Kamu Baper Parah

Momen Haru waktu Putri Pamitan kepada Para Gurunya

Pada unggahan selanjutnya juga terkandung sebuah video yang merekam peristiwa Putri waktu pamitan kepada para gurunya. Terlihat Putri berkali-kali mengucapkan bahwa dirinya jadi terharu dapat perlakuan baik dari guru-gurunya. Putri mengaku bahwa dirinya mempunyai masa-masa yang mengasyikkan selama bersekolah.

Harapan para Guru Kepada Putri Ariani

Gurunya pun jadi bangga punya seorang siswi yang berprestasi seperti Putri. Guru Putri pun tak lupa mengucapkan selamat kepada muridnya tersebut. Mereka juga berpesan kepada Putri agar senantiasa menjadi sinar bagi semua orang.

Ucapan Selamat dari Para Warganet

Momen selanjutnya sekejap sukses curi perhatian. Kolom komentar Putri pun sekejap dibanjiri beraneka tanggapan dari para warganet. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat atas pencapaian Putri yang telah menyelesaikan studinya di bangku SMA.

“Selamat put, telah lulus putih abu-abu, cepet banget, perasaan baru tempo hari SMP,” tulis akun @linggar_briand.

“Masyaallah, congratulations Putr, semoga malah sukses kedepannya Aaamiin,” tulis akun @arihlystia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *