Karier 3 Penyanyi Perempuan Indonesia yang Melejit

Karier 3 Penyanyi Perempuan Indonesia yang melejit

Karier 3 Penyanyi Perempuan Indonesia yang Melejit – Berdarnya ramalam server kamboja dari prapsikolog bernama hard Gumay ulang jadi perbincangan masyarakat, terlebih netizen Indonesia paslnya sejak 2022 kemarin ia sempat meramalkan sebagian perihal yang di antranya pulak jadi kenyataan. Salahs satu adalah konflik percintaan sempai perselingkuhan artis laki laki R.

Berbicara soal artis bernisial R lagi lagi Hard Gumay menyebutkan ulang lewat ramalan 2023. Terdapat 4 artis berinisial R yang dapat terkena kasuk yang bervariasi sekaligus menghebohkan.

Ciri – cirinya yang ia ungkapantara lain yang penrnah kesandung kasus sejak 2022 aktor senior, sampai aktor muda yang sudah pernah menikah. Lalu kasusunya yang dapat ramai nantinya adalah tersebar luasnya suatu video asusila.

Terlepas dari isu jelek tersebut pastinya tetap ada kabar baik yang dapat menyelimuti para figur pubkik yang berkanca di Industri hiburan. Kali ini dapat mengkasji seputaran karir terakhir penyayi perempuan indonesia berinisial R Berikut penjelasan nya.

Raisa Anggiani

Pada akhir Desember lalu, nama Raissa Anggiani sempat mencuat lantaran ia pernah melaksanakan duet di atas pangung festival musik bersama gempi, buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia. Solis perempuan ini rupanya seorang pendatang baru berkelahiran 21 Febuari 2004 ikuti jejak karir sang ayah Rommy Sulastyo di dunia hiburan.

Belum lama ini Raissa sudah mengeluarkan singel bertajuk kau rumahku yang menidami posisi ke 7 di dalam tangga lagu top 50 – Indonesia di Spotify. Tak hanya itu saja lagu tersebut viral di tik tok terlebihnya lirik yang begitu hangat. Raisa terpilih di dalam kampanye sotify untuk kesetaraan gender Equal edisi oktober 2022 bersama fotonya yang terpampang di papa reklame Time Square, New york Amerika serikat.

Baca Juga : 4 Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia

Regina Ivanova

Penyayi jebolang ajang bakat indonesia Idol musim ketujuh ini sudah melahirkan pertama pada juni 2022 merupakan buah hatinya bersama dengan sang suami Lucky Jayadi. kesibukan sementara ini selain jadi iburumah tangga Reginna juga turut melanjutkan karirnya sebagai penyayi untuk isi acara pernikahan teman atau kerabat dekatnya maupun acara kerohanian.

Rinni Wulandari

Sama halnya bersama Regina Ivanova, Penyayi R&B ini juga semenatara mempunyai bakarat online kesibukan sebagai ibu rumah tangga, lebih lebih muncul juga sedang mengandung danak keduanya. Memiliki pasagan sekaligus teman kerjanya di dalam sebuah Group duo Musik yang bernama Soundwave, yaitu Jevin Julian, pada agustus lalu kedua yang sudah merilis album pertamanya yang bertanjuk RE/SET dengan lagu utamanya berjudul Whatever It Takes tak hanya itusaja Rinni sempat merilis lagu solonya yang bertanjuk SKINS pada bulan yang serupa bersama genre R&B/ Soul. Karir nya di dalam bernayayi mengakibatkan Soundwave kerap sekali mendapatkan undangan untuk isi suatu acara sebagai perform artis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *